Antisipasi Penyebaran COVID 19 MCCC PDM Demak Lakukan Penyemprotan Desinfektan

DEMAK – Menyikapi wabah virus corona yang semakin meluas di Kabupaten Demak, membuat  Muhammadiyah COVID 19 Command Center (MCCC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Demak melakukan berbagai aksi sosial mulai dari pembagian masker, hand sanitizer, hingga penyemprotan disinfektan.

Proses Penyemprotan Desinfektan di Kompleks Darussalam PDM Demak

Melihat partisipasi aktif Muhammadiyah COVID 19 Command Center PDM Kabupaten Demak ini, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Demak meminta kepada tim MCCC PDM Demak untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di wilayah Perumahan WIKU II Demak dan Kompleks Darussalam Demak.

Proses Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Wiku II Demak

Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim MCCC PDM Demak yang telah membantu dalam upaya pencegahan COVID 19 di Wilayah Perum Wiku II, Semoga ini dapat menjadi Ikhtiar Kita Bersama untuk terhindar dari COVID 19 – Ujar Hening Wulandari (Ketua PCA Demak)

Penyemprotan area Darussalam dan WIKU II Demak ini menggandeng sebanyak 5 relawan. Penyemprotan menggunakan alat semprot disinfektan dengan bahan yang aman bagi manusia dan juga menggunakan alat perlindungan diri yang lengkap untuk para relawan yang bertugas. (Ananda W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.