Lazismu Demak Studi Banding Ke Lazismu Magelang

DEMAKMU.COM | MAGELANG – Lazismu Kabupaten Demak mengadakan studi banding ke Lazismu Kabupaten Magelang. Kegiatan studi banding ini dilaksanakan pada Ahad, 19 Juni 2022 dengan jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dari lazismu demak kurang lebih 20 orang dari Unsur Dewan Syariah, Badan Pengurus, Badan Pengawas , dan Esekutif. Adapun tujuan dari studi banding tersebut adalah selain bersilaturrahmi, kemudian juga sebagai sarana pembelajaran bersama bagi Lazismu Demak.

Badan Pengurus Lazismu Demak, Ahmad Gufhron,S.Pd.I. menerangkan bahwa ” selain bersilaturrahmi dengan Lazismu Kabupaten Magelang, Kegiatan ini juga dimaksutkan untuk menimba ilmu, serta mengambil pengalaman di Lazismu Kabupaten Magelang, yang nantinya kita bisa melakukan pembelajaran dalam menyerap dan menerapkan sistem yang baik untuk dijadikan rujukan oleh Lazismu Kabupaten Demak.

Sementara, itu Manajer Lazismu Kabupaten Magelang Fatchan Amin, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan silaturrahmi Lazismu Kabupaten Demak. Pihaknya juga bahagia dan bersyukur dapat dikunjungi kawan-kawan dari lazismu demak, semoga acara silaturrahmi ini diberkati Allah Subhanahuu Wa Ta’alaa dan dapat membawa kebermanfaatan untuk umat. Beliau mengatakan bahwa ” salah satu program unggulan dari lazismu kabupaten magelang adalah qoriyah toyyibah, dimana qoriyah toyyibah benar – benar bisa disarakan kebermanfaatan nya untuk umat “

Di penghujung acara studi banding ditutup dengan kegiatan rafting bersama lazismu demak, di sungai elo magelang sebagai wujud kebersamaan Dewan Syariah, Badan Pengawas, Badan Pengurus, dan Eksekutif.

 86 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.