PDM Demak Selenggarakan Pelatihan Desain bagi Angkatan Muda Muhammadiyah Demak.

DEMAKMU.COM | DEMAK – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Demak bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Demak dan lembaga Keterampilan Bina Insan Cendikia (LK BIC) menyelenggarakan pelatihan desain yang dilaksanakan secara offline di SMK PONTREN Darussalam Demak.

Kegiatan terebut berlangsung selama 2 hari dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang dari unsur majelis, lembaga, ORTOM dan Amal Usaha Muhammadiyah di kabupaten Demak.

Sementara itu ketua bidang pembinaan PAUD dan PNF mengatakan bahwa, ” Kegiatan ini tidak hanya memberikan kemampuan maupun keterampilan, namun juga memberikan bantuan alat berupa laptop untuk masing-masing kelompok peserta tersebut, serta di harapkan dapat meningkatkan rasa saling bekerja sama untuk memulai usaha atau wirausaha dibidang website” Kamis (2/12/21).

Dengan mengahadirkan pemateri dari dinas dan tenaga profesional, diharapkan setelah mengikuti kegiatan tersebut para peserta bisa meningkatkan kemampuan dalam hal mendesain dan menjadikan peluang usaha. – habibah

 31 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.