ZISKA Ramadhan 1443 H Lazismu se-Jawa Tengah Lampaui Target, Tumbuh 65 Persen

DEMAKMU.COM | DEMAK – Penghimpunan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) serta dana sosial keagamaan lainnya (DSKL) yang dilakukan oleh Lazismu Jawa Tengah dengan tema, “Zakat Tumbuh Indonesia Tangguh” dengan berbagai programnya di tingkat pusat selama Ramadhan telah melampaui target dengan peningkatan sebesar 65% dibanding penghimpunan di tahun 2021.

Meningkatnya jumlah penghimpunan ZISKA ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak baik warga persyarikatan; masyarakat umum; MLO; AUM; serta kinerja seluruh amil Lazismu se Jawa Tengah dengan ghiroh yang luar biasa mulai dari penghimpunan hingga pada pentasyarufan program-program yang memeberikan kebermanfaatan bagi para penerima manfaat atau mustahik.

Berbagai upayapun dilakukan oleh seluruh amilin di Jawa Tengah, baik dari tingkat KL, daerah maupun Kantor Wilayah mulai dari Rapat Koordinasi; penentuan target; kerjasama antara MLO; AUM; dan berbagai unsur, pembuatan surat instruksi dan hal lainnya yang muaranya kepada tercapainya target yang telah ditetapkan bersama.

Ikhwanushoffa selaku Manajer Area Lazismu Jawa Tengah menuturkan, “Karena Allah semata yang berkenan mengijabahi ikhtiar dan do’a segenap pengelola Lazismu. Wabilhusus dihaturkan apresiasi dan selamat kepada seluruh Lazismu Daerah dan Kantor Layanan se-Jawa Tengah yang tak berhenti berinovasi, berazzam dan berdo’a.”

Sementara itu H. Dodok Sartono selaku Ketua Lazismu Jawa Tengah juga menyampaiakan, “Ucapan syukur pada Alloh SWT yang selalu membimbing seluruh Amil lazismu untuk selalu Istiqomah dan bekerja keras dan Alhamdulillah capaian lazismu di bulan Ramadhan 1443H melampau target dari target 31 Milyar tercapai 36 Milyar.”

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh amil Lazismu se-Jawa tengah di semua jenjang KL, Daerah, Jateng dan juga para pimpinan Muhammadiyah se Jateng yangg telah bekerja keras untuk menggerakkan ZIS di Jawa tengah,” ucap Dodok.

Insyaallah kerja keras rekan rekan semua dinilai ibadah oleh Allah Swt. dan juga dibalas dengan berlipat keberkahan umur dan rejekinya.

“Terimakasih juga kepada para donatur lazismu yg telah mempercayakan ZIS nya ke lazismu semoga dibalas berlipat oleh Allah dengan rejeki yg lebih baik dan bermanfaat. Kerjasama semua pihak untuk melakukan tindakan-tindakan terukur untuk mencapai target yang telah ditetapkan bersama,’’ pungkasnya.

Dodok juga menambahakan, “Sebagai wujud syukur kita mari selalu belajar dari pengalaman yg telah berlalu dan selalu memperbaiki diri untuk memantapkan diri sebagai amil lembaga zakat yang terpercaya, karena Allah semata yang berkenan mengijabahi ikhtiar dan do’a segenap pengelola Lazismu. Wabilhusus dihaturkan apresiasi dan selamat kepada seluruh Lazismu Daerah dan Kantor Layanan se-Jawa Tengah yang tak berhenti berinovasi, berazzam dan berdo’a.”

Dr. K.H Tafsir M.Ag. selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah menuturkan, “Atas nama pribadi dan Ketua PWM Jateng menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen dan jajaran Muhammadiyah : pimpinan, anggota, dan simpatisan; ORTOM, AUM yang telah menyalurkan ZIS-nya lewat LAZISMU Jateng; sehingga pengumpulan ZIS dapat melebihi target yang direncanakan. Semoga Allah memberkahi, Jazakumullohu Khoiron. Aamiin.”

Lazismu Jawa Tengah berterimakasih atas kepercayaan masyarakat dan seluruh mitra yang sedemikian tingginya dalam menunaikan zakat, infaq shadaqah serta dana sosial Keagamaan lainnya. Kepercayaan yang terus meningkat ini membuat Lazismu Jawa Tengah semakian bersemangat menjalankan visi menjadi lembaga zakat terpercaya.FacebookTwitterEmailWhatsAppPrintSambung

 42 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.