Baitul Arqom Dasar Pemuda Muhammadiyah Demak Jadikan Spirit Kolaborasi

PDPMDEMAK.OR.ID | DEMAK – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Demak menggelar Kegiatan Baitul Arqom Dasar (BAD) pertama di BallRoom Wakil Bupati Demak, Sabtu (11/06/2022). Dalam kesempatan itu hadir menyampaikan sambutan Kepala BAKESBANGPOL Kabupaten Demak Mohamad Fatkurakhman, SH, MH, yang mengajak “ Pemuda Muhammadiyah Ikut Berkolaborasi Membangun Kabupaten Demak ”

“Pemuda Muhammadiyah perlu hadir dan berkolaborasi, serta memberikan masukkan kepada pemerintah , karena pemuda mempunyai pemikiran dan wawasan yang luas untuk membangun bangsa dan negara” Ujarnya. Hal ini menjadi suatu keharusan karena Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi yang mempunyai idealisme untuk sinergi membangun Kabupaten Demak.

Senada Dengan Fatkurakhman, Ketua Pemuda Muhammadiyah Demak Agung Prasetyo Menambahkan “ Pemuda Muhammadiyah Siap Berkolaborasi dengan Siapapun selama tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan, termasuk berkolaborasi dengan stake holder di pemerintahan ” dalam sambutan nya Agung Prasetyo megucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Acara yang dihadiri oleh Kader – Kader Pemuda Muhammadiyah pilihan dari Kabupaten Demak dengan mengusung tema “ Kolaborasi Membangun Kabupaten Demak Berkemajuan ”

Sementara itu Eko Pujiatmoko,SE, M.Ak, ketua PWPM Jawa Tengah dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Demak yang terus bergerak aktif menjalakan roda organisasi di Pemuda Muhammadiyah.

Acara BAD akan diselenggarakan dua hari. Dengan Menghadirkan Pemateri dari Unsur Muhammadiyah maupun eksternal. – Ananda Widitomo

 80 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.