Kuatkan Kolaborasi, Pemuda Muhammadiyah Demak Audiensi Bersama Wakil Bupati

DEMAKMU.COM | DEMAK – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Demak berkesempatan audiensi dengan Wakil Bupati Demak K.H. Ali Makhsun, M.Si. pada Senin, 06 Juni 2022 di Kantor Wakil Bupati Demak Kompleks Pendopo Demak.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Demak diwakilkan Oleh Agung Prasetyo Ketua (PDPM Demak), Ananda Widitomo (Sekretaris), Nurusy Syabab (Kabid Perkaderan), Azhar Labib (Kabid Organisasi), Agus Suhadilaga (Kabid KOKAM & SAR), Rizky (Kabid Bidang Dakwah) , Engky (PSHW) , Sakti ( Bidang Ekonomi), dan Hadi Susanto ( Bidang Olahraga ).

Proses Audiensi antara Pemuda Muhammadiyah dengan Wakil Bupati Demak

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Demak mengenalkan pengurus-nya dan menyampaikan beberapa Rekomendasi atau usulan kepada Pemerintah Kabupaten Demak, khususnya adalah permasalahan tentang ekonomi, olahraga, kepemudaan, dan keagamaan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Demak Agung Prasetyo Menyampaikan Bahwa ” Pemuda Muhammadiyah Demak siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintahan di Kabupaten Demak “

Senada Dengan Agung Prasetyo , K.H. Ali Makhsun, M.Si. (Wakil Bupati Demak) menyambut baik dan mengapresiasi audiensi ini berharap ” pemuda Muhammadiyah demak bisa mengambil peran terutama di bidang kepemudaan dan ekonomi, apalagi saat ini kabupaten demak salah satunya akan mendapatkan bonus demografi, dimana angka usia produktif akan meningkat, besar harapan agar Pemuda Muhammadiyah Demak bisa membuka lapangan pekerjaan dengan kreatifitas yang dimiliki Oleh Pemuda”

Lebih lanjut Agung Prasetyo Menambahkan bahwa Pemuda Muhammadiyah Demak ” Insyallah akan ketempatan Kegiatan Baitul Arqam Madya (BAM) Tingkat Wilayah Jawa Tengah yang akan diikuti oleh Pemuda Muhammadiyah Se-Jawa Tengah dari 35 Kabupaten / Kota, dan berahap Pemerintah Kabupaten Demak bisa mensupport baik Moril maupun materil agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar “. – Ananda Widitomo.

 146 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.