Usung Tema Pemuda Negarawan PDPM Demak Adakan RAPIMDA Ke 1

DEMAKMU.COM | DEMAK – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Demak Mengadakan Kegiatan Rapat Pimpinan Daerah Ke 1 Periodesasi Muktamar XVII, acara ini berlangsung secara hybrid melalui Zoom Meeting.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Demak, Drs. H. Suali, MS , Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah Eko Pujiatmoko, SE , Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Demak Agung Prasetyo, Serta 4 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se- Kabupaten Demak.

Agung Prasetyo selau Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Demak mengatakan Bahwa RAPIMDA Ke – 1 ini diadakan sebagai upaya efektif pemuda muhammadiyah kabupaten demak untuk tetap menjalakan roda organisasi di tengah tantangan dan dinamika yang ada , selain sebagai wujud evaluasi gerakan RAPIMDA kali ini juga dimaksutkan untuk reshuffle kepengurusan

Pemuda Muhammadiyah Kab. Demak baru melakukan rapimda yang pertama di tahun 2022 dengan tema Optimalisasi Gerakan Sebagai Upaya Meneguhkan Pemuda Negarawan

Sambutan Ketua PWPM Jawa Tengah

Kami berharap spirit optimalisasi gerakan dapat memaksimalkan peran kader untuk lebih optimal, untuk persyarikatan , umat, dan bangsa ujar agung prasetyo.

Lebih Lanjut Eko Pujiatmoko, SE selaku Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah ” Mengapresiasi Pergerakan Pemuda Muhammadiyah Demak yang dinamis, yang terus menunjukkan grafik peningkatan dari sisi program dan gerakan “.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Demak Masih Mempunyai PR untuk PD PM Demak menjadi tuan rumah kegiatan wilayah di demak, ini sebagai bentuk komitmen PWPM Jateng untuk optimalisasi pergerakan pemuda muhammadiyah di Kabupaten Demak.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Demak, Suali ” PDM Demak mengucapkan terima kasih karena disegala keterbatasnya PDPM Demak, mengadakan kegiatan ini, diharapan RAPIMDA ini bisa membawa PDPM Demak bisa lebih laju lagi, Peran Pemuda Sangat dibutuhkan untuk kelangsungan dalam sebuah perjuangan, Pemuda adalah Ortom yang tinggal setapak lagi untuk masuk ke Muhammadiyah”, – Ananda

 54 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.