Dakwah Kultural Muhammadiyah, RS PKU Demak Hadirkan Rebana Dalam Acara Milad ke 1

DEMAKMU.COM | DEMAK – Perhelatan Milad ke 1 RS Hj. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak dimulai dengan kesenian Rebana (Sabtu, 18/06/22), berdasarkan informasi yang diperoleh penampilan rebana ini digelar guna menyambut para tamu undangan dan peserta khitanan massal yang digelar bekerjasama dengan Djarum Foundation dalam Rangka Milad ke 1 RS Hj. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak.

Pertunjukan Rebana yang luar biasa ditunjukan oleh Grub Rebana Sapu Jagat, suguhan lagu religi yang dinyanyikan penuh dengan pesan moral.

Peserta Kegiatan Khitanan Massal

Panitia Kegiatan Milad ke 1 RS HJ. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Sengaja Mengemas Konsep Acara dengan sedemikian rupa, agar nuansa dakwah Budaya semakin terasa dalam acara tsb.

dr. Trisna Nur Indra S. selaku ketua acara milad mengatakan bahwa “ penampilan grub rebana ini, selain untuk menghibur tamu undangan, juga dimaksutkan sebagai bentuk akulturasi dakwah di lingkungan persyarikatan muhammadiyah”

Adapun kegiatan Milad ke 1 RS Hj. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak, diselenggarakan secara luring dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, yang terpusat di Halaman Rumah Sakit – Ananda Widitomo (redaktur)

 145 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.