Giat Pemakaman Jenazah COVID 19 MCCC PDM Demak

DEMAKMU.COM | DEMAK Tim  Relawan Pemulasaran Jenazah PKU Muhammadiyah Fatimah Sulhan Demak yang tergabung dalam Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Demak Demak  melaksanakan pemakaman jenazah dengan protokol Kesehatan Covid-19 .

Sebanyak delapan relawan diterjunkan dalam prosesi pemakaman tersebut, jenazah dengan dengan nama inisial “PP” (42 th) warga desa Pucang Argo, Batursari, Mranggen, Demak, meninggal di RS HJ. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak setelah dinyatakan Suspect COVID-19.

Prosesi Pemakan Jenazah Suspect COVID 19 Oleh MCCC PDM Demak

“ Alhamdullilah Pada hari ini Selasa 05 Juli 2021 , MCCC PDM Demak Melakukan Pemakaman terhadap PP dengan Prokes COVID 19,  Ini adalah wujud nyata kontribusi Muhammadiyah dalam Penanganan COVID 19” – Ujar Khoiruddin Ketua MCCC PDM Demak

Dalam pemakaman tersebut turut hadir Dinas Kesehatan kabupaten Demak, Polsek Mranggen dan juga Koramil Mranggen, Setelah Melakukan Prosesi pemakaman Relawan Pemakaman disempot desinfektan untuk menstrelisasi dari virus. (nurusy)

 29 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.