PCM dan PCA Karanganyar Demak Adakan Halal Bi Halal

DEMAKMU.COM | DEMAK –  Bulan Ramadhan, bulan penuh nikmat dan ampunan baru saja meninggalkan kita semua di tahun ini. Namun semangat kebaikan dan hikmah terbaik dari Ramadhan tetap ada dan terus mengisi ruang sendi-sendi kehidupan kita di dunia. Membuka pintu maaf yang sebesar-besarnya diantara sesama umat merupakan simbol kecil dari sebuah kemenangan yang kita raih di Bulan Syawal.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah – Aisyiyah Karanganyar Demak mengadakan kegiatan Halal bi Halal pada Ahad tanggal 8 Mei 2022 bertepatan dengan tangal 6 Syawal 1443 H .dengan tema “Puasa Ramadhan meningkatlkan Iman dan Taqwa”.

Sri Suboko selaku ketua PCM Karanganyar Demak dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasuh kepada Bapak Ibu yang hadir baik dari PRA maupun PRM se-kecamatan Karanganyar. Event bergengsi usai pandemi ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi umat Islam.

Tausyiyah Oleh Ust. dr. H Fuad Al Hamidy, M.Kes, ARS

Hadir Pimpinan Aisyiyah Cabang Karamganyar Tatik Nismiharti menjelaskan bahwa acara halal bi halal yang bertempat di Area Masjid Attaqwa. Jl Mawar RT 8 RW 3 Kedungwaru lor Karanganyar Demak ini dibuat cukup meriah dengan diringi lantunan kelompok koor Ibu-ibu Aisyiyah dengan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, Mars ‘Aisiyah, yang sangat memukau, sampai hadirin ada yang meneteskan air mata, karena begitu menghayati dan terbawa suasana.

Puncak acara halal bihalal yaitu pengajian umum. Pengajian umum disampaikan oleh Ustadz dr H Fuad Al Hamidy, M.Kes. Dalam ceramahnya  Beliau menyampaikan tentang pentingnya cinta tanah air dan mengajak masyarakat yang hadir untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah dan pentingnya saling memaafkan diantara sesama insan serta acara dipungkasi dengan do’a.

 29 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.