PD IPM Demak Selenggerakan Taruna Melati 1

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD-IPM) Kabupaten Demak, mengadakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1) dengan tema “Mewujudkan Kader Pelajar yang Unggul dalam Akhlak dan Intelektual untuk IPM Demak Berkemajuan” di SMK Muhammadiyah 5 Mijen, Sabtu (24/10/2020)..

Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD-IPM) IPMawan Ananda Widitomo, selaku Penanggung Jawab kegiatan menyampaikan PKTM 1, ini di selenggarakan guna membentuk kader yang berilmu dan berakhlak mulia sehinga Kader IPM siap Menjadi Pelopor dan Pelangsung Penyempurna Amanah Dakwah Persyarikatan Muhammadiyah.

kegiatan Pelatihan Kader tersebut berlangsung sampai Ahad (25/10/2020), diikuti oleh peserta dari Pimpinan Ranting-IPM Se-Kabupaten Demak.

“Kegiatan diisi dengan Materi, Ke Islaman, Ke Muhammadiyahan, Ke Organisasian dan Ke IPMan, “Tanggas Ketua PD-IPM Kabupaten Demak IPMawan Ananda Widitomo.

PKTM 1 di buka secara Resmi Oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Mijen yang Sekaligus Mewakili Ketua PDM Demak, Ayahanda Asfuri,S.Pd., dan di hadiri juga Perwakilan ORTOM setingkat Daerah Se Kabupaten Demak, Perwakilan PW IPM Jawa Tengah, Kepala Sekolah SMK Muhamamdiyah 5 Mijen, dan Pengurus PCM Mijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.