Rumah Tahfidz SD Aisyiyah Full Day Demak

DEMAKMU.COM | DEMAK – Salah satu keunggulan SD Aisyiyah Full Day Demak (SDAF Demak) adalah Program Tahfidzul Quran. Sejak awal berdiri pada tahun 2012, SDAF Demak menetapkan target siswa mampu mencapai Tahfidz Juz ‘Amma atau Juz 30. Dan seorang siswi angkatan ke-1 berhasil mencapai Tahfidz 5 Juz, dan beberapa lainnya mencapai tahfidz 2 Juz. Hal ini membuktikan bahwa potensi tahfidz siswa menjadi dasar utama untuk mewujudkan Program Tahfidzul Quran sebagai keunggulan sekolah.

Pada tahun pelajaran 2019/2020, SDAF Demak meningkatkan target tahfidz bagi siswa menjadi tahfidz 3 juz, yaitu juz 30, 29, dan 28. Sebagian besar siswa angkatan ke-4 dan yang mengikuti Program Rumah Tahfidz selama 2 tahun, mampu mencapai target tersebut. Sehingga, ma’had atau pondok pesantren menjadi tujuan sekolah lanjutan bagi mereka. Alhamdulillah, beberapa alumni mendapatkan beasiswa tahfidz di ma’had yang mereka pilih.

Sungguh banyak keuntungan yang dapat dirasakan oleh siswa, wali siswa, dan juga SDAF Demak. Selain prestasi dalam bidang tahfidzul quran, siswa mampu menyerap dan memahami disiplin ilmu atau bidang study yang lain, siswa mudah diarahkan menjadi pribadi sholeh sholehah yang memiliki integritas dan teladan yang baik, siswa menghasilkan prestasi yang membanggakan, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, pembangunan Rumah Tahfidz ini perlu kita tuntaskan bersama sebagai sarana dan media meningkatkan kualitas siswa dalam bidang tahfidzul quran tersebut.

Mari Salurkan Donasi Untuk Pembangunan Rumah Tahfidz SD Aisyiyah Full Day Demak Melalui Lazismu Demak – No Rekening BSI : 7178297079 / Bank Jateng 6073030616 An. Lazismu Demak Infaq

Kontributor : Nur Saifuddin Anshori (SDAF Demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.